Indonesia Jelang Mudik 2018

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 10 Mei 2018, 07:05 WIB VIDEO

Media massa sangat berperan dalam memberikan informasi demi terwujudnya mudik yang aman dan nyaman.

Oleh karena itu Media Group melalui ID.M menyelengarakan diskusi Transportation Review: Indonesia Jelang Mudik 2018, Selasa (8/5) bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta.

Hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai pembicara utama didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian PUPR Danis Sumadilaga, Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambara serta Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa.

Dalam diskusi yang dimoderatori oleh Direktur Pemberitaan Media Indonesia Usman Kansong disimpulkan bahwa pemerintah berkomitmen mewujudkan mudik yang aman dan nyaman.

Persiapan matang serta koordinasi antar lini juga sudah dilakukan dengan sangat baik. Sehingga pemerintah siap memfasilitasi demi terwujudnya kebahagiaan masyarakat, seperti yang dikatakan oleh Wapres Jusuf Kalla.

"Inti dari mudik adalah kebahagiaan dan pemerintah wajib memfasilitasi itu," ujar Wapres Jusuf Kalla.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More