Buat Sendiri Bukumu

Penulis: Media Indonesia Pada: Sabtu, 05 Mei 2018, 23:30 WIB VIDEO

SEJUMLAH pemuda sedang meriung mendiskusikan sesuatu di situ. Terlihat santai karena sesekali mereka tertawa dan terdengar sampai di luar.

Bagian atas kaca terdapat tulisan Toko Budi. Sejumlah buku tertata rapi di rak-rak dalam ruang Toko Budi. Belum banyak yang ditata, sebagian masih menumpuk di kardus. “Sebagian belum ditata, kita baru pindahan,” kata Irwan Bajang, 31, pemuda yang mengarsiteki berdirinya Indie Book Corner (IBC) di Yogyakarta saat ditemui Kamis (3/5).

IBC merupakan salah satu penerbit indie yang didirikan Bajang pada 2009 lalu, bersama pacar yang kini menjadi istrinya. (Furqon Ulya Himawan)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More