Is Yuniarto Perkenalkan Budaya Indonesia Lewat Komik

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 06 Mei 2018, 09:00 WIB VIDEO

PEKAN ini film Avengers: Infinity War meramaikan seluruh bioskop Indonesia. Di antara pemberitaan tentang pertarungan pahlawan super itu ada satu sosok yang menarik.
Is Yuniarto, ilustrator dan komikus di balik serial komik fenomenal Garudayana dan Grand Legend Ramayana ini mendapatkan undangan khusus ke promosi Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura. Kehadiran pria asal Surabaya itu menyerahkan wayang kulit khusus yang terinspirasi dari Avenger kepada Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Karen Gillan (Nebula), dan sutradara Joe Russo.
Aksi dan prestasi Is Yuniarto tentu berhasil membuat bangga Tanah Air. Terlebih, ia sukses memperkenalkan budaya khas Indonesia sampai ke kancah internasional. Saat berkunjung ke Jakarta, Media Indonesia bertemu Is Yuniarto di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (22/4). Berikut petikan wawancaranya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More