The Overtunes, Biarkan Waktu Bicara

Penulis: Media Indonesia Pada: Jumat, 04 Mei 2018, 00:07 WIB VIDEO

GRUP band The Overtunes yang digawangi Mada Emmanuelle Brahmantyo, 23, Reuben Nathaniel Brahmantyo, 21, dan Mikha Angelo Brahmantyo, 20, sedang sibuk promosi single untuk album kedua 'Time will Tell'. Tiga bersaudara itu bertandang ke Media Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, untuk berbincang tentang single yang bakal ada di album kedua mereka itu pada Rabu (2/5).

Selain menembangkan 'Time will Tell' yang bercerita tentang orang yang patah hati, The Overtunes juga menyanyikan lagu yang pernah nge-hits 'Sayap Pelindungmu' untuk menghibur awak redaksi Media Indonesia.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More