Kartu Kredit Virtual Kaum Milenial

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 03 Mei 2018, 07:30 WIB VIDEO

MELEDAKNYA situs penjualan berbasis daring membuat masyarakat semakin mudah untuk mendapat apa yang diinginkan. Akan tetapi, permasalahan muncul ketika mereka memilih metode pembayaran yang biasanya berkisar antara transfer, kartu kredit, dan penggunaan akun virtual. Kemudahan didapat saat pembeli menggunakan kartu kredit, tetapi tidak semua masyarakat Indonesia memiliki akses finansial itu.

Karena melihat masalah itulah, Alie Tan bersama dua rekannya terpikir membuat terobosan yang memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Kredivo, kartu kredit virtual, memiliki proses yang cepat dalam pengajuannya. Dalam waktu maksimum 4 jam, hasil pengajuan akan diterima, bisa diterima, pun ditolak. Berikut wawancara Media Indonesia dengan Co-Founder Kredivo Alie Tan

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More