Kartu Kredit Virtual Kaum Milenial

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 03 Mei 2018, 07:30 WIB VIDEO

MELEDAKNYA situs penjualan berbasis daring membuat masyarakat semakin mudah untuk mendapat apa yang diinginkan. Akan tetapi, permasalahan muncul ketika mereka memilih metode pembayaran yang biasanya berkisar antara transfer, kartu kredit, dan penggunaan akun virtual. Kemudahan didapat saat pembeli menggunakan kartu kredit, tetapi tidak semua masyarakat Indonesia memiliki akses finansial itu.

Karena melihat masalah itulah, Alie Tan bersama dua rekannya terpikir membuat terobosan yang memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Kredivo, kartu kredit virtual, memiliki proses yang cepat dalam pengajuannya. Dalam waktu maksimum 4 jam, hasil pengajuan akan diterima, bisa diterima, pun ditolak. Berikut wawancara Media Indonesia dengan Co-Founder Kredivo Alie Tan

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More