Sewa Ruangan semakin Praktis

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 19 Apr 2018, 19:10 WIB VIDEO

BISNIS sewa-menyewa ruangan untuk keperluan pesta pernikahan, ulang tahun, atau acara gathering lainnya, sudah tidak asing lagi. Sudah banyak pula orang yang berwirausaha di bidang penyedia jasa tersebut. Biasanya ruangan tersebut ramai disewa di akhir pekan.

Namun, kini ada bisnis penyewaan ruangan untuk keperluan bisnis bagi perusahaan-perusahaan besar, menengah, maupun kecil. Cara memasarkannya pun lewat daring (online). Itulah yang dilakukan Xwork, yakni sebuah online marketplace (pemasaran ruang secara daring).

Perusahaan start up (rintisan) yang sudah berdiri lebih dari 2 tahun itu menawarkan jasa sewa ruangan untuk keperluan di hari kerja. Ruangan yang disewakan pun bervariasi, baik dari segi luas maupun kelengkapan fasilitas di dalam ruangan.

"Awalnya, kita memulai Xwork dari masalah pribadi. Kebetulan kami sudah mengelola ruangan sebelumnya, kita ada beberapa venue di gedung yang biasanya disewa untuk pernikahan dan rapat-rapat," ujar CEO Xwork, William Budihardjo, di kantornya di kawasan Slipi Jakarta Barat, Kamis (12/4). (Rizky Noor Alam)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More