Tren Rambut Terbaru ala Chandra Gupta

Penulis: Media Indonesia Pada: Rabu, 18 Apr 2018, 00:35 WIB VIDEO

TATANAN rambut ikal bergelombang menjadi capaian akhir dari tren rambut teranyar dari Chandra Gupta Salon. Teknik pengeritingan rambut terbaru yang akan membuat pelanggan tampil lebih percaya diri. Tak hanya wanita yang memiliki rambut panjang, rambut yang lebih pendek pun bisa dipermak dengan teknik Baby Glamour ala Chandra Gupta tersebut.

Menurut Chandra Gupta yang juga pemilik salon, ''teknik pemotongan rambut Baby Glamour akan membuat rambut lebih mengembang dan tidak lepek, terlihat lebih fresh, sehingga membuat wanita Indonesia terlihat lebih cantik dan anggun,'' jelasnya saat usai memotong rambut Zaskia Gotik di kawasan Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (14/4). (Zen)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More