Baby Glamour Perm, Trend Rambut Wanita 2018

Penulis: Media Indonesia Pada: Sabtu, 07 Apr 2018, 10:00 WIB VIDEO

Tahun 2018 adalah saatnya untuk tampil beda. Tidak perlu harus melakukan perubahan ekstrim, cukup dengan mengganti gaya mode dan warna rambut akan bisa terlihat lebih memukau.

Untuk trend Spring/Summer 2018 kali ini, Chandra Gupta mengeluarkan trend dengan teknik pengeritingan terbaru yang disebut dengan Baby Glamour Perm dimana customer dapat tampil fresh, muda, layaknya ABG tapi juga tetap terkesan
glamour.

Chandra Gupta melansir gaya rambut wanita untuk tahun 2018, datang dari era bob modern yang dipadukan dengan permanent blow out. Tatanan bergelombang dengan ikal yang beraturan, modern dan sangat ekspresif dituangkan
dengan nama baby glamour.

Pengeritingan termodern dengan teknik yang berbeda dan pengerjaan yang simple mampu menciptakan hasil yang natural dan elegant.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More