Membuat Sepatu kembali Kinclong !

Penulis: Media Indonesia Pada: Selasa, 20 Mar 2018, 20:55 WIB VIDEO

Ada yang bilang semahal-mahalnya sepatu pasti selalu berada dibawah. Sudah menjadi kodratnya untuk selalu diinjak. Tak peduli sebagus apapun, segaul apapun, bahkan semahal apapun. Sepatu akan tetap dibawah, dan dibawah.

Meski demikian, tidak pula lantas sepatu dibiarkan menjadi tak terurus, dilupakan, kusam, dan buluk. Apalagi jika sudah menyangkut citra kebersihan dan rasa nyaman. Tentu sepatu juga menjadi pentimbangan penting. Boleh dibilang, tingkat kepercayaan diri juga berkaitan erat dengan sepatu. Bisa jadi juga tingkat kegantengan bisa didongkrak dari sepatu yang terawat, segar, dan bersih.

Jika percaya sepatu adalah mahkota kaki, maka tak ada salahnya untuk mengunjungi Pasar Santa. Memang Pasar Santa berlaku selayaknya pasar. Bedanya, Pasar Santa bukan hanya bisa berbelanja buah, sayur, ataupun kuliner. Pasar Santa juga menyimpan semangat ekonomi kreatif dari para anak muda dalam berbagai bidang. Misalnya yang sudah tak diragukan lagi adalah surga untuk menikmati kuliner jaman now. Disana juga ada tempat yang tepat untuk perawatan sepatu.

Terdapat beberapa jasa perbaikan sepatu meliputi reparasi minor, ganti sol, ataupun jahit. Mungkin jasa seperti itu sudah banyak dan gampang ditemui. Tapi bagaimana dengan jasa perawatan sepatu. Tentu tidak sembarang tempat. Salah satunya adalah Sneaklin. (Marzuqi Abdillah)

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More