Program Deradikalisasi di Tenggulun

Penulis: Media Indonesia Pada: Senin, 19 Mar 2018, 10:02 WIB VIDEO

Pusat Media Damai BNPT merilis video tentang program deradikalisasi di Tenggulun, Lamongan, Jawa Timur. Dalam program deradikalisasi di luar lapas ini, BNPT melakukan pembangunan masjid dan pesantren di dua desa di Indonesia, yaitu di Deli Serdang, Medan Sumatera Utara dan Tenggulun, Lamongan, Jawa Timur.

Diceritakan juga bahwa, saat ini, di kedua desa tersebut, mantan teroris dan anak-anak mereka sudah meningkat wawasan kebangsaannya dengan mengikuti Upacara Bendera HUT RI 17 Agustus.

BNPT berharap jangan sampai mantan teroris, keluarga, dan anak-anak mereka dimarginalisasikan dalam masyarakat, karena akan menyebabkan mereka tambah radikal. (vg/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More