Shopback Edukasi Masyarakat Belanja Cerdas

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 15 Mar 2018, 18:30 WIB VIDEO

CO-founder dan country head of Shopback Indonesia, Indra Yonathan berhasil membawa startup bidang e-commerce miliknya menjadi yang terdepan di Tanah Air.

Di bawah kemudi Yonathan, Shopback telah membantu masyarakat berhemat hingga lebih dari Rp60 milliar saat berbelanja online. Bukan itu saja, pertumbuhan bisnis Shopback pun meningkat hingga tiga kali lipat, pencapaian yang cukup signifikan untuk sebuah startup yang baru berdiri dua tahun.

Shopback merupakan pelopor solusi belanja cermat dan hemat di wilayah Asia Pasifik yang menyediakan portal gaya hidup untuk mendukung keputusan pembelian konsumen secara lebih cermat dan hemat.

Saat ini, Shopback telah mendominasi pasar e-commerce cashback yang ada di Asia Tenggara, tepatnya di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Taiwan.

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More