Aston Anyer Rayakan Earth Hour dengan #SaveOurRhinos

Penulis: RO Pada: Minggu, 26 Mar 2017, 18:01 WIB Lensa Bisnis
Aston Anyer Rayakan Earth Hour dengan #SaveOurRhinos

Dok. Aston Anyer


ASTON Anyer berkolaborasi dengan Friends of Rhino dalam merayakan Earth Hour 2017 dengan mengampanyekan kelestarian badak lewat tema kampanye #SaveOurRhinos. Tema ini diangkat karena populasi Badak khususnya Badak Jawa yang berada di Taman Nasional Ujung Kulon sudah berkurang jumlahnya.

“Kami sangat antusias merayakan Earth Hour pada tahun ini. Tahun ini kami mengangkat tema #SaveOurRhinos karena kami prihatin dengan jumlah populasi Badak Jawa yang berada di Taman Nasional Ujung Kulon dan kami berkolaborasi dengan Friends of Rhinos untuk dapat memberikan informasi tentang pelestarian badak kepada para tamu khususnya anak anak,” ujar General Manager Aston Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman dalam keterangannya.

Bertempat di grassland, sabtu (25/3), Friends of Rhino memberikan storytelling tentang pelestarian badak kepada anak anak dilanjutkan dengan kegiatan mewarnai dan pada malam hari selama satu jam dari pukul 20.30 sampai 21.30 WIB lampu yang berada di seluruh area hotel di matikan. Saat lampu dimatikan para tamu dapat mengabadikan momen Earth Hour dengan berfoto menggunakan stick glow in the dark yang di berikan ketika kedatangan.

Dalam acara tersebut tamu di beri kesempatan apabila ingin memberikan donasi untuk program konservasi Badak Jawa. Jumlah donasi yang terkumpul dari manajemen hotel serta tamu sebesar Rp 1,140,000. Donasi tersebut diberikan kepada Friends of Rhino untuk membantu program konservasi Bajak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon.(RO)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More