Roger Federer - Muncul sebagai Boy Band

Penulis: Ric/H-2 Pada: Minggu, 19 Mar 2017, 08:05 WIB Selebritas
Roger Federer - Muncul sebagai Boy Band

Roger Federer -- AFP Photo

PETENIS asal Swiss, Roger Federer, 35, melakukan hal unik untuk menghibur para penikmat olahraga tenis. Alih-alih menunjukkan kebolehan mengayun­kan raketnya, Federer justru memperlihatkan kebolehannya dalam tarik suara bersama boy band dadakan bersama Tommy Haas and Grigor Dimitrov.

Ia melakukan itu bersamaan dengan hari pertandingannya di ajang Indian Wells Masters melawan Petenis Australia Nick Kyrgios yang akhirnya tidak dimainkan karena Kyrgios tidak hadir. Dengan kemenangan otomatis itu, Federer melaju ke semifinal dan saat itu ia sempat wawancara di lapangan.

Setelah itu, petenis kelahiran Basel, Swiss, tersebut mengunggah video bersama grup musik yang dinamakan The One-handed Backhand di akun Twitter-nya.

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik itu, ia bersama grupnya melantunkan tembang Hard to Say I’m Sorry yang dipopulerkan grup musik Chicago. Video itu juga menampilkan petenis lainnya, Novak Djokovic, dengan iringan piano musikus Kanada, David Foster.

Unggahan itu merupakan kali kedua. Di sela ajang Australian Open pada Januari silam, The One-handed Backhand juga melakukan hal yang serupa. (Ric/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More