Pos Indonesia Bergerak! 2017

Penulis: Adv Pada: Selasa, 21 Feb 2017, 09:50 WIB Advertorial
Pos Indonesia Bergerak! 2017

posindonesia.co.id

MELANJUTKAN semangat tahun lalu, PT Pos Indonesia (Persero) kembali bergerak di tahun 2017 lewat gerakan Pos Indonesia Bergerak. Gerakan ini meliputi berbagai aktivitas sosial internal dari keluarga besar Pos Indonesia yang mampu memberikan dampak positif yang lebih luas.

Tahun ini, Pos Indonesia Bergerak fokus pada memotivasi seluruh keluarga besar Pos Indonesia untuk peduli akan kebersihan di lingkungan sekitar. Lewat tantangan yang diberikan, seluruh karyawan diajak aktif untuk menjaga kebersihan.

Sebagai bentuk dukungan untuk Indonesia Bebas Sampah 2020, acara puncak Pos Indonesia Bergerak akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 26 Februari 2017, sekaligus untuk merayakan Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati setiap tanggal 21 Februari. Dalam acara puncak, seluruh karyawan PT Pos Indonesia akan bergerak bersama membersihkan lingkungan tempat kerja mereka. (Adv)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More