Sambut HPSN 2017, PT Pos Indonesia Beri 5 Tantangan

Penulis: Adv Pada: Selasa, 21 Feb 2017, 10:47 WIB Advertorial
Sambut HPSN 2017, PT Pos Indonesia Beri 5 Tantangan

posindonesia.co.id

SEBAGAI bentuk kegiatan untuk menyambut Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2017, PT. Pos Indonesia memberikan 5 tantangan yang akan menguji seluruh unit kerja Pos Indonesia untuk peduli akan lingkungan yang bersih dan dan ikut bersama berkontribusi mewujudkan Indonesia bebas sampah 2020.

Kontribusi dan kepedulian unit kerja Pos Indonesia terhadap kebersihan juga akan mencerminkan perilaku positif di mata masyarakat. Bagaimana tidak? Kebersihan saja di jaga oleh unit kerja Pos Indonesia, apalagi menjaga paket agar tetap sampai tujuan walaupun ke pelosok-pelosok. Iya kan?

Nah! Jadi unit kerja Pos Indonesia yang belum mengirimkan foto kegiatan unit kerja ketika mengerjakan tantangan dihimbau untuk segera mengirimkannya. Cukup kerjakan satu dari lima pilihan tantangan lalu kirimkan foto kegitatan ketika mengerjakan tantangan disertai dengan narasi atau cerita yang menarik ke email masing-masing regional paling lambat 19 Februari 2017. PT. Pos Indonesia juga akan memberikan hadiah untuk peserta-peserta terbaik.(Adv)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More