Solusi Pintar Bosch di Ajang CES 2017

Penulis: (RO/S-1) Pada: Jumat, 06 Jan 2017, 07:30 WIB Katalog Belanja
Solusi Pintar Bosch di Ajang CES 2017

DOK. CESĀ® 2017

PRODUSEN asal Jerman yang menyediakan berbagai macam produk dan solusi teknologi, Bosch, menampilkan solusi pintar di ajang CES 2017 yang berlangsung di Las Vegas, pada 5-8 Januari 2017. Di pameran dagang tersebut, penyedia layanan dan teknologi global terkemuka ini menghadirkan berbagai solusi inovatif dalam berbagai bidang seperti rumah pintar, kota pintar, mobilitas terhubung, Industry 4.0, dan teknologi sensor.

Seluruh teknologi dihadirkan untuk menjadikan hidup lebih mudah, lebih nyaman, dan lebih aman. Di ajang itu, Bosch memperkenalkan dan mengembangkan produk yang dirancang secara spesifik untuk menjadi asisten pribadi dan dapat berkomunikasi dengan penggunanya. Salah satunya My kitchen elf atau Mykie. Mykie dioperasikan dengan suara penggunanya.

Alat ini mendengarkan ucapan penggunanya, menjawab pertanyaan penggunanya, dan membantu mengerjakan tugas sehari-hari. Selain itu, mereka juga memperkenalkan Kuri, robot rumah tangga komersial pertama dari Robert Bosch Start-up GmbH (BOSP), yang rencananya akan diluncurkan di Amerika Serikat pada akhir 2017.

Tinggi robot ini sekitar 50 cm dan dilengkapi dengan berbagai jenis sensor. Robot ini dapat mengelilingi seluruh ruangan sambil mencari tahu rute terdekat. Kuri dapat berinteraksi dengan penghuni rumah sehingga dapat dikategorikan sebagai bagian dari keluarga.

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More