Kerja Sama Positif Saudara Kandung

Penulis: MI Pada: Kamis, 01 Des 2016, 07:12 WIB Weekend
Kerja Sama Positif Saudara Kandung

Dok. Pribadi

KEYAKINAN untuk melanjutkan pendidikan di bidang fesyen memang didapat Peggy Hartanto saat SMA. Namun, rupanya sejak kecil dirinya sudah sangat memperhatikan penampilannya. Peggy kecil sangat pemilih untuk baju yang akan dikenakannya. Pakaian harus nyaman, itu prinsipnya.

Kini, ia membuktikan pilihan dan desainnya juga bisa membuat perempuan lain nyaman. Di balik kepiawaiannya mendesain, Peggy dibantu dua saudaranya, yaitu Petty Hartanto yang bertindak di bagian public relation serta kakak kandungnya, Lydia Hartanto, yang berada di bagian sales dan strategi.

"Patah semangat sudah pasti pernah saya alami, beruntungnya saya memiliki tim dan keluarga yang positif. Membuat saya semangat lagi dalam berkarya dan mengingatkan saya mengapa saya memilih karier ini," tukas Peggy.

Bekerja dengan saudara kandung sudah pasti akan tetap diwarnai dengan perbedaan pendapat. Akan tetapi, hal itu justru membuat mereka semakin kuat. Saat jenuh mendesain, imbuh Peggy, ia akan memberikan hiburan bagi dirinya dengan cara menonton film atau bepergian keluar dengan saudara dan teman. Kini, meski sudah banyak dikenal baik di dalam negeri maupun mancanegara, Peggy tetap memiliki sosok inspirasi untuk terus berkarya dengan baik.

"Saya kagum dengan Biyan atas tangan dinginnya membuat industri fesyen Indonesia menjadi dikenal dunia. Pun dengan Bunda Anne Avantie, dengan visi sosialnya yang sangat menginspirasi," pungkasnya. (Wnd/M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More