Bersantai di Clique Lounge

Penulis: Administrator Pada: Minggu, 27 Nov 2016, 03:20 WIB Weekend
Bersantai di Clique Lounge

MI/THALATIE YANI

BERSANTAI sambil menikmati alunan musik saat akhir pekan tentunya menyenangkan. Kenyamanan itu disertai penganan yang nikmat dan menjadi tawaran menarik dari Clique Lounge, Gading Serpong, Banten. Suasana lounge yang hangat dengan lampu yang temaram menjadi sangat menyenangkan. Sejumlah sofa dan kursi dari kayu, serta instalasi lampu yang menarik bisa menjadi pilihan bersantai dengan keluarga. “Atmosfer yang menyenangkan untuk chill out dengan orang-orang terdekat,” ujar Ribka Anastasia, Sales and Marketing Manager Clique.

Sejumlah pilihan makanan bisa dipilih dari menu Asian Fusion yang menjadi keunggulan lounge itu. Sebagai pembuka coba dua signiture dish Clique Lounge, Sriracha Chicken Kabobs dan Beef Quesadila. Sriracha Chicken Kabobs merupakan sate ayam dengan saus pedas sriracha. Sriracha merupakan saus pedas yang terbuat dari pasta cabai, bawang putih, cuka, gula, dan garam. Rasanya pedas, tetapi tidak akan membuat Anda berhenti menyantapnya.

Selain itu, ada beef quesadila. Sajian ini merupakan irisan daging sapi, batang daun bawang, dan lelehan keju yang disiram dengan saus hoisin. Semua itu dibungkus dalam tortilla yang lembut. Coba juga chicken rosemary noodle. Potongan dada ayam tanpa tulang yang sebelumnya direndam dalam lemon, jahe, dan rosemary, sebelum dipanggang. Ayam
tersebut disajika dengan mi dan pakcoy. Tidak ketinggalan fish popsicle.

Tampilan dari sate ikan ini mirip dengan satai lilit bali. Bila satai lilit menggunakan batang sereh, satai ini dililit menggunakan batang es krim. Satai ini dipadukan dengan sambal matah yang pedas dan segar. Bagi yang membawa anak, coba menu inovatif mereka, yakni ramen cheese burger. Bila biasanya burger disajikan dengan roti, di Clique berbeda. Sebagai pengganti roti, mereka menggunakan ramen yang dipadukan dengan telur dan digoreng garing.

Di antara ramen disisipi patty daging sapi dengan lelehan keju, dan selada. Bila burger di dampingi kentang goreng, di sini memilih kerupuk stik udang. Namun, hati-hati saat menikmati ramennya. Pasalnya saat digabungan dengan telur ada sedikit chilie flake. “Mungkin pada saat dikocok tidak rata sehingga ada bagian yang pedas dan tidak,” ungkap Ribka. (Rin/M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More