Rifan Kalbuadi Iringi AHY, Tambah Pengikut

Penulis: (Ant/H-5) Pada: Rabu, 23 Nov 2016, 08:15 WIB Hiburan
Rifan Kalbuadi Iringi AHY, Tambah Pengikut

DOK. ISTAGRAM

PENYANYI Rifan Kalbuadi tak menyangka video yang menampilkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bernyanyi dengan iringan petikan gitarnya menjadi perhatian publik. “Jujur tidak menyangka, tidak berpikir sampai ke situ,” kata dia. Sejak Agus mengunggah video ketika dirinya melantunkan lagu Dia, yang dipopulerkan penyanyi Anji, untuk istrinya, Annisa Pohan, Rifan mengaku mendapat cukup banyak mention dan jumlah pengikutnya di media sosial bertambah. “Alhamdulillah banyak yang mengapresiasi,” ujar dia.

Rifan mengaku telah lama mengenal Agus. Dia mengenal Agus dari ayahnya, Letnan Jenderal TNI Dading Kalbuadi. “Kebetulan suka lari bareng juga,” kata Rifan. Agus meminta Rifan membantu proses rekaman lagu Dia karena tahu dirinya suka bermusik. Proses rekaman, menurut Rifan, berjalan sangat singkat. “Beliau memilih lagu itu karena mendefi nisikan rasa cintanya kepada Mbak Annisa. Lagu itu juga sangat simpel sekali, tetapi maknanya dalam,” ujar Rifan. (Ant/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More