Rifan Kalbuadi Iringi AHY, Tambah Pengikut

Penulis: (Ant/H-5) Pada: Rabu, 23 Nov 2016, 08:15 WIB Hiburan
Rifan Kalbuadi Iringi AHY, Tambah Pengikut

DOK. ISTAGRAM

PENYANYI Rifan Kalbuadi tak menyangka video yang menampilkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bernyanyi dengan iringan petikan gitarnya menjadi perhatian publik. “Jujur tidak menyangka, tidak berpikir sampai ke situ,” kata dia. Sejak Agus mengunggah video ketika dirinya melantunkan lagu Dia, yang dipopulerkan penyanyi Anji, untuk istrinya, Annisa Pohan, Rifan mengaku mendapat cukup banyak mention dan jumlah pengikutnya di media sosial bertambah. “Alhamdulillah banyak yang mengapresiasi,” ujar dia.

Rifan mengaku telah lama mengenal Agus. Dia mengenal Agus dari ayahnya, Letnan Jenderal TNI Dading Kalbuadi. “Kebetulan suka lari bareng juga,” kata Rifan. Agus meminta Rifan membantu proses rekaman lagu Dia karena tahu dirinya suka bermusik. Proses rekaman, menurut Rifan, berjalan sangat singkat. “Beliau memilih lagu itu karena mendefi nisikan rasa cintanya kepada Mbak Annisa. Lagu itu juga sangat simpel sekali, tetapi maknanya dalam,” ujar Rifan. (Ant/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More