Nonton Musikal My Little Pony,Yuk!

Penulis: (Zat/M-2) Pada: Minggu, 13 Nov 2016, 02:40 WIB MI Anak
Nonton Musikal My Little Pony,Yuk!

DOK MY LITTLE PONY MUSICAL

KAMU-KAMU yang suka menonton film animasi, pastinya kenal bahkan mungkin ngefan sama Twilight Sparkle dong, si kuda poni yang memiliki kekuatan utama ‘keajaiban’. Kisah kuda poni ini ditayangkan dalam fi lm-fi lm seri My Little Pony. Nah, kali ini Sobat Medi bisa berjumpa langsung dengan Twilight Sparkle serta teman-temannya yang memiliki kekuatan Elements of Harmony, yaitu kejujuran yang dimiliki Applejack, kebaikan dari Kindness, serta kekuatan Fluttershy.

Ada pula keceriaan tokoh Laughter, kekuatan Pinkie Pie, kedermawanan Generosity, kekuatan Rarity, dan kesetiaan Loyalty. Namun, kali ini kuda-kuda poni nan lucu itu menjelma menjadi gadis-gadis SMA di Canterlot High. Mereka berbaur dengan murid-murid lainnya dan mengikuti perlombaan musik melawan band baru yakni The Dazzlings, yang diduga memiliki niat jahat. Twilight Sparkle harus bekerja bersama semua teman mereka untuk membawa kembali kekuatan persahabatan demi kedamaian Canterlot High dan dunia kuda poni.

Pelajaran kebaikan
Nyanyian dan tarian mereka kamu bisa jumpai dalam My Little Pony Musical-Rainbow Rocks di Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 11 November hingga hari ini. “Dari semua kekuatan yang dimiliki para tokoh My Little Pony, anak-anak dapat mengambil pelajaran dari tokoh favorit dan menerapkan hal tersebut di kehidupan seharihari,” kata produser pertunjukan ini yang sekaligus Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment, Ibu Mervi Sumali.

Dari Jakarta ke Asia dan Australia
My Little Pony Musical yang berlangsung 90 menit dengan pemain-pemain yang didatangkan dari London, Inggris, ini diadaptasi dari serial animasi produksi Hasbro Studios, Amerika Serikat. Setelah Jakarta, kudakuda poni tersebut akan beraksi di 10 kota di Asia dan Australia. Di Jakarta, tiketnya dijual mulai Rp200 ribu hingga Rp1,2 juta. (Zat/M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More