Wujudkan Pernikahan Impian Anda di Lorin Solo Hotel

Penulis: RO Pada: Sabtu, 12 Nov 2016, 08:51 WIB Advertorial
Wujudkan Pernikahan Impian Anda di Lorin Solo Hotel

Dok. Lorin Solo Hotel

PERNIKAHAN merupakan moment spesial bagi hampir setiap orang. Untuk mendapatkan pernikahan yang berkesan dan menarik, banyak hal yang harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

Mulai dari konsep, baju pernikahan, hingga tempat untuk melangsungkan acara resepsi, harus dipersiapkan dengan matang. Apalagi, mencari tempat untuk acara resepsi saat ini menjadi hal cukup sulit.

Untuk menjawab semua itu, Lorin Solo Hotel pun menawarkan paket pernikahan dengan harga yang terjangkau dengan pilihan konsep indoor maupun outdoor.

Jika Anda menginginkan pernikahan dengan konsep outdoor, Lorin Solo Hotel menawarkan Jolodini Package, Sky Lounge Package, dan Joglo Package dengan minimum pemesanan 50 pax.

Semua paket ini sudah termasuk venue, dekorasi, MC, entertainment, sound system serta menu makanan yang lengkap mulai dari appetizer hingga dessert.

Untuk pernikahan dengan konsep indoor, ada beberapa pilihan antara lain: Arjuna Srikandi Package, Rama Sinta Package dan Kamajaya Kamaratih Package dengan minimum pemesanan 300 pax. Dengan fasilitas tambahan seperti: mobil pengantin, free spa untuk kedua calon pengantin, 2 malam di kamar deluxe suite room, 1 malam di kamar deluxe room termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, khusus bagi Anda yang mengambil paket Rama Sinta atau Arjuna Srikandi.

Lorin Solo Hotel mampu menampung hingga 1500 orang. Paket yang tersedia pun dapat disesuaikan dengan budget Anda. Mulai dari Rp.10 juta, Anda dapat merayakan moment pernikahan yang indah di Lorin Solo Hotel. Lorin Solo Hotel siap mengakomodir segala kebutuhan pernikahan Anda menjadi menarik dan berkesan. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271-724500.(RO/OL-06)

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More