Kokorin Dipanggil Kembali ke Timnas Rusia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 02 Nov 2016, 13:51 WIB Sepak Bola
Kokorin Dipanggil Kembali ke Timnas Rusia

Alexander Kokorin -- AFP PHOTO / VALERY HACHE

RUSIA, Selasa (1/11) memanggil kembali striker Alexander Kokorin mengakhiri pembekuan penyerang itu setelah sebuah video muncul menampilkan Kokorin berpesta di Monaco tidak laga setelah Rusia tersingkir di Piala Eropa 2016.

Arsitek timnas Rusia Stanislav Cherchesov memanggil pemain depan Zenit St Petersburg itu dalam skuat untuk laga persahabatan melawan Qatar dan Rumania di Grozny.

Setelah video yang memancing kemarahan para pendukung Rusia itu muncul, Kokorin dihukum oleh klubnya dan tidak dipanggil ke timnas sejak Cherchesov ditunjuk sebagai pelatih pada Agustus lalu.

Namun, penampilan penyerang berusia 25 tahun itu untuk Zenit di Liga Primer Rusia dan Liga Europa sukses menarik perhatian Cherchesov yang memutuskan menyusun skuat yang terdiri dari pemain yang tampil di liga domestik untuk laga di Doha pada 10 November dan di Grozny, lima hari kemudian.

Gelandang Deni Glushakov dan pemain belakang Dmitry Kombarov, keduanya dari Spartak Moskow, juga dipanggil pertama kali ke timnas sejak Piala Eropa 2016. (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More