Konsep Unik Portal Belanja untuk Pasar Indonesia

Penulis: Administrator Pada: Jumat, 14 Okt 2016, 23:10 WIB Ekonomi
Konsep Unik Portal Belanja untuk Pasar Indonesia

Istimewa

PERKEMBANGAN dunia internet di Tanah Air kian menarik minat masyarakat untuk belanja secara daring (online). Itulah yang mendorong portal belanja daring luar negeri, hargadunia.com, berekspansi ke Indonesia.

Laman hargadunia.com memiliki konsep unik dengan meluncurkan produk impor dengan harga termurah.

Taufik Darmawan, Manajer Pemasaran hargadunia.com, mengatakan, portalnya dapat bersaing dalam industri ini dengan berbagai fitur unggulan dan beragam kelebihan yang dimiliki.

"Keunggulan hargadunia.com menjual berbagai produk dari Amerika yang menyediakan lebih dari jutaan produk yang dijual di hargadunia.com. Seluruh produk yang ada dalam hargadunia.com berasal dari Amazon, e-Bay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dan lainnya," kata Taufik dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (14/10).

Keunikan dan kelebihan lain yang ditawarkan laman tersebut, lanjut dia, ialah pengiriman produk yang hanya memakan waktu 12-21 hari kerja dengan biaya yang terjangkau jika dibandingkan dengan membeli langsung dari Amazon.

"Bandingkan dengan pengiriman produk dari luar negeri yang biasanya bisa memakan waktu lebih dari satu bulan dan tambahan biaya pengiriman serta pajak dapat mencapai 100% dari harga produk itu sendiri. Kelebihan kami adalah produk yang dibeli konsumen dijamin aman sampai tujuan dengan biaya Rp13.700 saja," imbuh Taufik.

Anton, Direktur Utama hargadunia.com, juga menjelaskan tentang fitur dan keunggulan dari portal belanjanya. Salah satunya fitur gratis biaya pengiriman apabila produk dikirim dari AS ke Indonesia. Adapun produk-produk yang ditawarkan oleh hargadunia.com meliputi produk otomotif, kecantikan, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu, mainan anak-anak, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik.

"Produk yang dimiliki oleh hargadunia.com dapat dikatakan memiliki kualitas yang terbaik dan termurah di dunia karena produk-produk yang hargadunia.com tawarkan merupakan produk yang dijual dari Amazon, eBay, dan toko online besar dari luar negeri lainnya dengan fitur instant order. Konsumen hanya perlu memasukkan link produk yang ada di Amazon atau e-Bay untuk melihat total harga termasuk pengiriman dan biaya lainnya lalu dilanjutkan dengan pembayaran dengan mudah," tuturnya.

Selanjutnya, kata dia, hargadunia.com akan ekspansi dengan bekerja sama dengan toko daring di negara-negara lain seperti Australia, Jepang, Korea, Inggris, dan Eropa. Bahkan hargadunia.com juga berencana membuka cabang di Asia Tenggara seperti Kamboja, Malaysia, Vietnam, dan Thailand. (RO/OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More