Tulus akan Tampil di AS

Penulis: Agustinus Shindu Alpito Pada: Sabtu, 24 Sep 2016, 07:50 WIB Weekend
Tulus akan Tampil di AS

ANTARA FOTO/Irfan Anshori

PENYANYI pop Tulus akan menggelar konser tunggal di Social Hall, The Regency, San Francisco, Amerika Serikat pada 1 Oktober 2016. Keberangkatan Tulus merupakan bagian dari acara Creativepreneur Talk 2016.

Pemilihan Tulus sebagai bintang tamu tak lepas dari kiprahnya yang bukan hanya sebagai musisi, namun juga pengusaha muda. Seperti diketahui, Tulus bersama sang kakak, Riri, merintis Tulus Co, sebuah perusahaan di bidang industri seni kreatif.

"Keberangkatan saya ke San Francisco salah satunya bagian dari promo perilisan album Monokrom. Saya akan banyak membawakan materi baru," tukas Tulus saat jumpa pers di Menara Global, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/9).

Tulus akan diiringi musisi dari Amerika Serikat. Persiapan itu yang menurut Tulus butuh perhatian khusus.

"Masih deg-degan bagaimana main dengan musikus sana (Amerika Serikat), soal sinkronisasi, selama ini kami latihannya lewat internet saja, lewat email," ujar Tulus.

Sejauh ini, sambutan penggemar Tulus di Amerika Serikat cukup tinggi. Hal itu ditandai dengan sudah terjualnya tiket konser sebanyak 500, dari total kapasitas 800 penonton. Pihak Creativepreneur Event Creator selaku penyelenggara menyasar pelajar Indonesia di sana sebagai target pasar. MTVN/OL-2

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More