Rilis Single Anyar, Bon Jovi Sapa Fans di Indonesia

Penulis: adiyanto/OL-2 Pada: Jumat, 23 Sep 2016, 19:06 WIB Weekend
Rilis Single Anyar, Bon Jovi Sapa Fans di Indonesia

AFP PHOTO / YASUYOSHI CHIBA

KELOMPOK musik Bon Jovi merilis single anyar mereka Labour of Love, Kamis (22/9), waktu setempat. Lagu ini merupakan single ketiga dari album terbaru mereka This House is Not for Sale yang akan dirilis 21 Oktober mendatang.

Uniknya, band asal New Jersey, Amerika Serikat ini secara khusus mengabarkan dirilisnya single tersebut kepada penggemar mereka di Indonesia. Melalui aku facebook band tersebut menulis : Indonesia kami rindu kalian ! Bon Jovi'sd Third single 'Labour of Love' is out now from the upcoming album 'This House is not For Sale', get it now on iTunes https://link.to/ThisHouseisNotForSaleAlbum ! Terima Kasih.

Album This House is Not For Sale merupakan album ke-13 Bon Jovi. Di album ini, posisi gitaris diisi Phil X yang menggantikan peran Richie Sambora.

Bon Jovi merupakan band rock yang cukup popular pada dekade 90-an. Mereka pernah konser di Indonesia. Hits mereka antara lain Bed of Roses, Bad Medicine, serta You Give Love a Bad Name.

Band ini terakhir merilis album Burning Bridges pada Agustus tahun lalu. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More