Penonton Rusuh, Megadeth Batalkan Konser

Penulis: AFP/I-1 Pada: Senin, 22 Agu 2016, 19:30 WIB Seni
Penonton Rusuh, Megadeth Batalkan Konser

twitter megadeth

BAND Trash Metal asal Amerika Serikat, Megadeth membatalkan konser mereka di Paraguay, Sabtu lalu waktu setempat. Pembatalan ini lantaran sejumlah penonton merangsek dan menerobos pagar pembatas keamanan yang menyebabkan sejumlah penonton terluka.

Konser yang digelar di Stadion Olahraga di Asuncion itu, sebetulnya hampir digelar. Namun, beberapa jam sebelum Megadeth naik pentas, gerombolan penonton yang sebagian besar mabuk, menjebol pagar pembatas.

Akibatnya, penonton yang berada di depan, terinjak-injak dan terluka. Menurut saksi mata, penonton juga melempar botol minuman beralkohol ke atas panggung. "Beberapa penonton cedera,'' kata polisi.

Dave Mustaine, frontman yang juga vokalis Megadeth melalui akun twitter-nya membatalkan konser ini. "Untuk fans di Paraguay, setelah tiga barikade berhasil ditembus oleh ratusan fans dan nyaris menewaskan seorang penonton wanita, dengan menyesal kami terpaksa membatalkan konser," cicitnya seraya menyertakan foto pagar pembatas yang jebol.

"Dua orang kru terluka kena pecahan kaca yang dilempar penonton. Sungguh mengecewakan,'' ujarnya lagi. Kendati demikian, Mustaine berjanji suatu saat akan kembali lagi ke Paraguay asalkan memakai venue, pihak keamanan, dan promotor yang berbeda. (AFP/I-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More