Guns N Roses akan Tampil di Australia

Penulis: I-1 Pada: Senin, 15 Agu 2016, 21:20 WIB Seni
Guns N Roses akan Tampil di Australia

Paul A. Hebert/AP

GRUP band rock era 90-an, Guns N Roses dikabarkan bakal tampil di Australia. Menurut situs ultimateclassicrock.com, sebuah papan reklame raksasa di Melbourne telah terpampang jadwal show mereka di kota itu, tepatnya pada 14 Februari 2017. Di situ disebutkan band yang pernah beken di era 90-an ini bakal tampil di Melbourne Cricket Ground venue.

Sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak GNR maupun para agen tiket, namun terlalu mahal jika orang memasang iklan tersebut hanya untuk sekadar bercanda.

Kabar tur GNR yang bertajuk Not in This Lifetime di Australia ini muncul selang beberapa pekan setelah manajer produksi band tersebut Dale Skjerseth membeberkan bahwa band yang kini kembali diperkuat gitaris Slash dan Duff McKagan (bas) itu, belum akan vakum. "Semuanya masih bekerja sama mencapai tujuan,'' ujarnya.

Pada April lalu, GNR menggelar reuni bersejarah di Troubadour, Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam konser mendadak ini, personel awal band ini Axl, Slash, dan Duff McKagan resmi bertemu kembali di atas panggung untuk pertama kalinya sejak 'bercerai' pada penghujung 90-an. Saat itu, selain bersatunya tiga penggawa lawas itu, hadir pula di atas panggung keyboardist Dizzy Reed, gitaris Richard Fortus, dan drummer Frank Ferrer.

Namun, tak jelas apakah reuni itu akan berlanjut. Situs TheMusic.com. au menulis jika konser di Australia ini benar terjadi, itu akan menjadi penampilan ketiga GNR di Negeri Kanguru sejak 2010 dan 2013 silam. Itu artinya, bagi Anda penggemar GNR di Indonesia siap-siaplah menabung untuk menyebrang ke negeri tetangga.I-1

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More