Krisna, Vokalis Sucker Head Tutup Usia

Penulis: dio Pada: Selasa, 02 Agu 2016, 17:47 WIB Seni
Krisna, Vokalis Sucker Head Tutup Usia

twitter.com/suckerheadband

MUSISI Krisna Jotam Sadrach, Selasa (2/8) siang tutup usia. Vokalis sekaligus basssist grup band Sucker Head itu sebelumnya menderita sakit dan sempat dirawat di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Kabar meninggalnya musisi yang juga produser musik ini diperoleh dari akun Twitter istrinya Anasthasia Sadrach, "Kekasihku dunya akhirah Krisna J. Sadrach lebih dicinta Sang Pemilik. Mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salahnya. Mohon doa semoga ruh suami saya diterima disisiNYA."

Bersama band-nya, Krisna termasuk salah satu pionir scene metal di Indonesia, Jakarta, khususnya. Band yang dibentuknya, seangkatan dengan Rotor. Mereka merajai panggung metal di akhir 80-an hingga era 90-an. Nama Sucker Head sendiri diambil dari merek sebuah kotak korek api kayu Sakerhets-Tandstickor.

Band ini dibentuk pada 1989 dan bertahan lebih dari 20 tahun dengan 5 album studio dan beberapa single kompilasi. Beberapa kali band tersebut diminta untuk opening show band dari luar negeri, seperti Helloween (2004) dan Sodom (2007).

Selain ngeband dengan Sucker Head, Krisna juga dikenal sebagai produser dan juga promotor musik. Pria jebolan Universitas Pancasila inilah yang mengorbitkan Ungu dan ST12. (Dio)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More