Gubernur NTT Lantik Penjabat Bupati Flores Timur

Penulis: Palce Amalo Pada: Selasa, 26 Jul 2016, 09:08 WIB Nusantara
Gubernur NTT Lantik Penjabat Bupati Flores Timur

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya -- ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

GUBERNUR Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya melantik Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Emanuel Kara sebagai Penjabat Bupati Flores Timur, Selasa (26/7).

Pelantikan digelar di Larantuka, Ibu Kota Flores Timur menyusul berakhirnya masa jabatan pasangan Bupati Yoseph Lagadoni Herin-Valentinus Tukan pada 25 Juli 2016. Pasangan itu memimpin Flores Timur sejak 25 Juli 2011.

"Emanuel Kara dilantik menjadi penjabat Bupati Flores Timur untuk menjalankan tugas kepemerintaan setelah masa jabatan bupati dan wakil bupati berakhir," kata Kepala Biro Humas Setda NTT Semuel Pakereng.

Adapun Yoseph dan Valentinus memilih bertarung kembali memperebutkan kursi bupati Flores Timur di pilkada akan digelar pada 15 Februari 2017 dengan pasangan yang berbeda. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More