Brasil Tunjuk Tite Sebagai Pelatih Baru

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 16 Jun 2016, 10:42 WIB Sepak Bola
Brasil Tunjuk Tite Sebagai Pelatih Baru

AFP/Miguel Schincariol

ARSITEK Corinthians Tite, Rabu (15/6), ditunjuk sebagai pelatih baru timnas Brasil. Dia menggantikan posisi Dunga yang dipecat setelah tim Samba itu tersingkir dari Copa America.

"Tite tidak lagi bekerja untuk Corinthians. Dia telah menerima tawaran dari Konfederasi Sepak Bola Brasil," ujar Presiden Corinthians Roberto de Andrade.

Pria bernama lengkap Adenor Leonardo Bacchi itu mengantarkan Corinthians meraih gelar ganda Copa Libertadores dan Piala Dunia Antarklub pada 2012.

Pelatih berusia 55 tahun itu menggantikan Dunga yang gagal membalikkan peruntungan Brasil pascakekalahan melalukan 7-1 dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014. (AFP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More