Hamsik Bangga Antar Slovakia Kalahkan Rusia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 16 Jun 2016, 09:32 WIB Sepak Bola
Hamsik Bangga Antar Slovakia Kalahkan Rusia

AFP PHOTO / PHILIPPE HUGUEN

SLOVAKIA membuka peluang untuk lolos ke putaran kedua Piala Eropa 2016 setelah menang 2-1 atas Rusia di laga lanjutan Grup B, Rabu (15/6).

"Kami sangat senang dengan kemenangan pertama kami di Piala Eropa ini," ujar salah satu pencetak gol Slovakia Marek Hamsik yang juga merupakan otak gol pertama yang dicetak Vladimir Weiss.

"Saya sangat bangga dan saya berharap kemenangan ini membuka jalan ke putaran kedua. Saya juga senang gol yang saya cetak. Gol itu luar biasa."

"Rusia adalah tim yang sangat kuat. Mereka banyak menguasai bola dan di babak kedua memaksa kami bertahan," imbuhnya.

Kemenangan Slovakia dalam kompetisi resmi sebagai negara merdeka membuka peluang mereka lolos dari Grup B setelah di laga pertama mereka menyerah 1-2 dari Wales. (AFP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More