Italia Siap Hadapi Ibrahimovic

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 16 Jun 2016, 08:38 WIB Sepak Bola
Italia Siap Hadapi Ibrahimovic

Grafis/Micom

GELANDANG Lazio Antonio Candreva menegaskan bahwa timnas Italia siap untuk menghentikan Zlatan Ibrahimovic saat Azzurri berhadapan dengan Swedia di laga Grup E Piala Eropa 2016, Jumat (17/6).

Italia tengah penuh semangat setelah mereka tampil apik saat menang 2-0 atas Belgia, tim peringkat dua dunia, di laga pembuka Grup E. Kemenangan itu membuat tim besutan Antonio Conte itu memuncaki klasemen Grup E.

Italia akan memastikan tiket ke babak 16 besar jika bisa mengalahkan Swedia di Toulouse. Namun, Swedia tentunya bertekad meraih kemenangan setelah di laga pertama bermain imbang 1-1 melawan Rep Irlandia.

Para pemain Italia sudah sangat mengenal Ibrahimovic mengingat striker Paris Saint-Germain itu pernah merumput di Seri A bersama Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Candreva yang mengaku sangat menyadari ancaman yang dibawa striker Swedia itu, dia menegaskan Italia akan memainkan pola permainan mereka sendiri dan akan memanfaatkan segala kelemahan tim Skandinavia itu.

"Zlatan bisa membuat seluruh tim tertekan karena keberadaan dirinya. Namun, kami bertekad untuk berkonsentrasi pada permainan kami sendiri," tegas Candreva.

"Laga melawan Swedia akan menjadi laga yang berat bagi kami," imbuhnya. (AFP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More