Loew Minta Maaf Soal Insiden Masukkan Tangan ke Celana

Penulis: Hilman Haris Pada: Kamis, 16 Jun 2016, 07:38 WIB Sepak Bola
Loew Minta Maaf Soal Insiden Masukkan Tangan ke Celana

Youtube

PELATIH timnas Jerman Joachim Loew meminta maaf karena melakukan tindakan kurang sopan dalam pertandingan melawan Ukraina pada laga perdana Grup C Piala Eropa 2016, Senin (13/6).

Ketika itu, Loew memasukkan tangannya ke dalam celana. Setelah itu, ia mengendus tangannya itu.

Aksi Loew itu menjadi viral di media sosial. Namun netizen kompak menyebut pelatih berusia 56 tahun itu sebagai sosok yang jorok.

Loew sadar perbuatannya tidak layak dicontoh. Oleh karena itu, ia buru-buru meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatan serupa pada laga berikutnya.

"Terjadi hal-hal yang tidak disadari ketika adrenalin Anda terpacu. Saya telah menyaksikan gambar tersebut. Saya akan mencoba untuk mengatur diri secara berbeda. Maafkan saya atas hal itu," ujar Loew.

Striker Jerman, Lukas Podolski tahu perbuatan pelatihnya. Namun eks striker Arsenal itu merasa aksi Loew tidak perlu dibesar-besarkan. Podolski merasa Loew tidak melakukan hal itu dengan sengaja.

"Ini bukan masalah yang besar. Saya rasa 80% laki-laki pernah melakukan hal yang sama pada suatu waktu," ujar Podolski. (MTVN/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More