Extreme Networks Hadirkan AP Baru

Penulis: Mmi/H-5 Pada: Jumat, 11 Mar 2016, 03:45 WIB Teknologi
Extreme Networks Hadirkan AP Baru

DOK. EXTREME

PERUSAHAAN penyedia layanan dan solusi networking, Extreme Networks, memperkenalkan produk terbaru access point yang menggunakan teknologi wi-fi Flow-Based 802.11ac Wave 2 untuk penggunaan di kalangan industri.

Access point bernama AP3935i/e dan AP 3965i/e itu diklaim mampu mengatasi permasalahan utama dalam hal koneksi data, terutama di wilayah padat pengguna.

Access point kelas industri itu rencananya akan segera dihadirkan dalam bentuk solusi konektivitas untuk berbagai lini industri, mulai pendidikan, kesehatan, pariwisata, hingga pemerintahan.

Solusi yang ditawarkan Extreme Networks juga dikatakan akan dapat menjawab tantangan era internet of things (IoT).

"Ada dua masalah utama di pasar saat ini. Pertama jumlah perangkat IoT yang semakin membeludak dan kebutuhan koneksi data yang terus meningkat. Access point dan berbagai solusi yang kami hadirkan kali ini akan dapat menjawab permasalahan tersebut," ujar Country Manager Extreme Networks Indonesia, Antonius HO.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More