Dayu Wijanto Belajar Marah Sempurna

Penulis: Eno/H-5 Pada: Kamis, 03 Mar 2016, 01:15 WIB Hiburan
Dayu Wijanto Belajar Marah Sempurna

MI/PERMANA

AKTRIS yang sedang naik daun, Ida Ayu Ratna Linda Wijanto, 45, membintangi film berjudul Iseng.

Dalam film yang bakal tayang pada 10 Maret 2016 itu, ia berperan sebagai Cik Helen, pemilik restoran yang secara karakter menyebalkan, bawel, judes, dan cerewet.

Karakter itu sangat menantang bagi mantan public relations sebuah restoran di Jakarta.

"Ini karakter yang harus marah sepanjang film. Padahal, suara saya cenderung halus dan sengau sehingga sulit sebenarnya," kata perempuan itu.

Meski demikian, dia mengaku kondisi tidak nyaman karena memaksa dirinya untuk belajar akhirnya menjadi tantangan.

"Bahkan saya harus konsultasi bagaimana caranya menghasilkan suara cempreng sempurna ketika marah," kata dia saat bertamu di Media Indonesia, beberapa waktu lalu.

Mantan jurnalis itu akhirnya menemukan jawaban, untuk menimbulkan suara yang dia inginkan yang pertama-tama harus diselami ialah menghayati rasa marah pada lawan main sehingga suara yang diinginkan akan timbul dengan sendirinya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More