Mobil Terjun dari Gedung Parkir Detos, Dua Tewas

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 02 Mar 2016, 14:01 WIB Megapolitan
Mobil Terjun dari Gedung Parkir Detos, Dua Tewas

Ilustrasi

DUA orang tewas ketika mobil yang dikemudikannya terjun dari tempat parkir di Pusat Perbelanjaan Depok Town Center (Detos), Beji. Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (2/3).

Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati, Rabu (2/3), mengatakan tewasnya pengendara dan penumpang itu diduga akibat kurang mahirnya pengendara dalam mengendarai kendaraan tersebut.

Dua orang korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Muhammad Ubaidilah, 27, warga Pandeglang Banten dan Dessy Khanti Hastuti, 22. Keduanya tewas karena mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Mobil Honda Jazz B 1485 EMH berwarna merah ini terjun bebas dari lantai 2 ke lantai UG (P5 ke P1) yang mempunyai ketinggian 9,8 meter akibat pengemudinya tidak menguasai mobil yang dikendarainya.

Kapolsek mengatakan kedua korban bersama ketika itu hendak pulang usai mengunjungi tempat karaoke yang ada di pusat perbelanjaan itu pada Rabu (2/3) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kemudian kedua korban dengan mengendarai mobil Honda Jazz tersebut turun dari parkiran P6 ke P5, jalanan menurun dari timur ke barat. Kemudian seharusnya berbelok ke kanan, namun pengemudi kehilangan kendali dan menabrak tembok pembatas hingga terjun ke bawah.

Saat ini, kata Kapolsek, kedua korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum. Sedangkan mobil yang rusak berat diamankan anggota Lakalantas Polresta Depok. (Ant/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More