ReJo: Kemenangan Jokowi untuk Indonesia Maju

Penulis: Muhammad Fauzi Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 20:05 WIB Politik dan Hukum
ReJo: Kemenangan Jokowi untuk Indonesia Maju

Antara?Moch Asmi
Relawan Jokowi

RELAWAN Jokowi atau ReJo mengucapkan selamat kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang unggul dalam beberapa hitung cepat atau quick qount.

Selain itu, dalam keterangan tertulis yang diterima Media Indonesia, ReJo juga mengucapkan terimakasih yang seluas-luasnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya  di TPS hari ini dan memilih Jokowi.

Dari hasil hitung cepat dibeberapa lembaga survei yang terverifikasi di KPU menempatkan keunggulan bagi Jokowi-Amin.

"Meski masih dalam hitung cepat namun Jokowi-Amin unggul dibanding Prabowo-Sandi," kata Ketua umum ReJo HM Darmizal MS didampingi Sekjen Ferari Roemawi, Waketum Mudhofir dan pengurus RèJO dari hotel Acacia, Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat, tempat Depimnas RèJo nobar quick qount Pilpres, Rabu, (17/4/2019).

Baca juga : Ketua TKN : Pemilu Berjalan Lancar dengan Hasil Positif

Darmizal mengatakan, kemenangan Jokowi dalam hitung cepat ini merupakan kerja seluruh rakyat Indonesia.

"Walau masih dalam bentuk hasil quick qount, kami  meyakini kemenangan Jokowi-Amin ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Kemenangan bersama untuk Indonesia Maju. Hasil sesungguhnya, kita bersabar menunggu penetapan dari KPU," ungkapnya.

Hampir diseluruh lembaga survei Jokowi-Amin terlihat unggul dibandingkan Prabowo. Jokowi-Amin dibeberapa lembaga survei memperoleh suara sekitar 56% dibanding Prabowo-Sandi sekitar 45%. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More