Megawati Apresiasi Prabowo Ajak Pendukung tidak Terprovokasi

Penulis: Fachri Audhia Hafiez Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 20:10 WIB Politik dan Hukum
Megawati Apresiasi Prabowo Ajak Pendukung tidak Terprovokasi

ANTARA
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

KETUA Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menanggapi pidato capres Prabowo Subianto usai pemungutan suara pemilu serentak 2019. Megawati mengapresiasi Prabowo yang menginstruksikan agar tak terprovokasi.
 
"Saya tadi ikut mendengarkan pidato dari Pak Prabowo yang saya lihat sebagai teman beliau. Saya ini juga mengucapkan terimakasih banyak karena beliau telah menginstruksikan untuk jangan terpengaruh terprovokasi," kata Megawati di kediamannya, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).
 
Megawati mengatakan, mengajak masyarakat tak terprovokasi adalah wujud demokrasi Indonesia. Meski adanya perbedaan pendapat, namun cara-cara seperti itu tak dibenarkan. 

"Jadi kita boleh saja berbeda tetapi kita tetap merupakan warga bangsa," ujar Megawati. 

 

Baca juga: Bima Arya: Games is Over untuk Prabowo
 

Sebelumnya, Prabowo bersama tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) memberikan keterangan pers terkait hasil exit poll yang dilakukan tim internalnya. Prabowo mengklaim ia bersama Sandiaga Uno memenangkan pilpres 2019 sebesar 55,4% sementara quick count, menang 52,2%.
 
Prabowo sempat meminta para pemilih dan relawannya agar tidak terprovokasi. Dia juga menginstruksikan agar menghindari tindakan yang merugikan.
 
"Kita fokus jaga kota suara agar kebohongan yang dilakukan bisa dilawan. Saya tegaskan sekali lagi agar tidak terprovokasi dan menghindari semua bentuk berlebihan, melakukan tindakan di luar hukum dan kekerasan apapun," ujar Prabowo. (Medcom/A-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More