Kemenangan Jokowi adalah Kemenangan Rakyat

Penulis: Kisar Rajagukguk Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 18:49 WIB Politik dan Hukum
Kemenangan Jokowi adalah Kemenangan Rakyat

MI/Usman Iskandar
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Makruf Amin bersama istri usai mencoblos di TPS 051, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4).

KOMUNITAS Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi-Ma'ruf Amin atau Koper Jomin mengucapkan selamat kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin atas kemenanganya dalam hitung cepat atau quick  qount yang dilakukan beberapa lembaga survei pada Pilpres tahun 2019.

"Meski masih dalam hitung cepat namun Jokowi terlihat unggul dibanding Prabowo," kata Ketua umum Koper Jomin, Ayep Zaki di Depok, Rabu (17/4).

Zaki mengatakan, kemenangan Jokowi dalam hitung cepat ini merupakan kerja seluruh rakyat Indonesia. Jadi, bukan hanya kemenangan Jokowi dan para pendukungnya saja.

"Mari kita hormati hitung cepat lembaga survei ini. Kemenangan Jokowi adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia," ungkapnya.

Dibeberapa hitung cepat lembaga survei Jokowi terlihat unggul dibandingkan Prabowo. Jokowi memperoleh suara sekitar 55%. Sementara Prabowo hanya mendapatkan sekitar 44%. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More