RSUD Sidoarjo Sediakan 20 Kamar Untuk Caleg Stres

Penulis: Heru Susetyo Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 14:09 WIB Politik dan Hukum
RSUD Sidoarjo Sediakan 20 Kamar Untuk Caleg Stres

Antara
RSUD menyediakan kamar khusus untuk caleg stres akibat gagal dalam Pemilu 2019

RUMAH Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo, Jawa Timur menyediakan 20 kamar khusus di ruangan instalasi gawat darurat (IGD) untuk menampung calon anggota legislatif yang depresi karena gagal pada Pemilu 2019. Selain ruang IGD, RSUD Sidoarjo juga menyiapkan 20 ruang rawat inap untuk caleg stres karena gagal di paviliun Graha Delta Husada.

"Kami sudah menyiapkan 20 ruangan di IGD untuk caleg yang barangkali mengalami gangguan kejiwaan," kata Direktur RSUD Sidoarjo, de Atok Irawan, Selasa (16/4).

baca juga : RS Sediakan Fasilitas untuk Caleg Stres

Menurut Atok, sebenarnya di RSUD Sidoarjo sudah ada poli khusus kejiwaan. Mengingat pada pemilu lalu ada pasien depresi atau stres, maka poli khusus kejiwaan akan dimanfaatkan untuk penanganan bila ada caleg stres atau depresi. Selain menyediakan kamar, rumah sakit ini sudah menyiapkan tim dokter. Terdiri dari lima dokter psikolog, satu dokter psikiatri ditambah dua perawat. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More