Simmons Triple Double, Sixers Bekap Nets

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 13:39 WIB Olahraga
Simmons Triple Double, Sixers Bekap Nets

AFP/Mitchell Leff/Getty Images
Ben Simmons

BEN Simmons memimpin Philadelphia 76ers meraih kemenangan 145-123 atas Brooklyn Nets di laga playoff NBA, Selasa (16/4).

Pebasket Australia yang mengecam para pendukung Sixers yang mencemooh para pemain di Gim 1, mencetak triple double 18 poin, 12 assist, dan 10 rebound.

Dia bergabung dengan Wilt Chamberlain dan Charles Barkley sebagai pemain Sixers yang sukses membukukan triple double di babak playoff. Karenanya, dia mendapat sambutan meriah dari para penonton.

Sixers mengambil alih kendali permainan setelah mencetak 51 poin di kuarter ketiga, rekor poin terbanyak dalam satu kuarter bagi klub NBA itu.

Sixers juga memecahkan rekor klub untuk poin terbanyak di babak playoff saat berhasil menyamakan kedudukan dengan Nets menjadi 1-1

Baca juga: Kings Konfirmasi Penunjukkan Walton

Laga Gim 3 akan dimainkan pada Jumat (19/4) WIB di New York.

Joel Embiid mencetak 23 poin dan 10 rebound untuk memimpin Sixers. Embiid dimainkan meski masih mengalami cedera lutut kiri.

Tobias Harris mencetak 19 poin, JJ Reddick menambahkan 17 poin, Boban Marjanovic melesakkan 16 poin, dan Mike Scott membukukan 15 poin untuk Sixers.

Di kubu Nets, Spencer Dinwiddie mencetak 19 poin sementara D'Angelo Russell menambahkan 16 poin. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More