Nilai Saham Juventus Capai Angka Tertinggi

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 15:00 WIB Sepak Bola
Nilai Saham Juventus Capai Angka Tertinggi

AFP/Isabella BONOTTO
Para pemain Juventus bereaksi selepas laga melawan SPAL.

NILAI saham Juventus mencapai tingkat tertinggi di Bursa Efek Milan pada penutupan Senin (15/4), menjelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Ajax di Turin, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Laga leg pertama perempat final Liga Champions di markas Ajax berakhir imbang 1-1 sehingga Juventus hanya butuh setidaknya hasil imbang tanpa gol untuk melaju ke semifinal.

Nilai saham Juventus naik 2,19% menjadi 1,706 euro di penutupan pada Senin (15/4) mengalahkan rekor harga sebelumnya sebesar 1,672 euro yang diraih pada 19 September lalu.

Juventus, klub paling sukses sepanjang sejarah sepak bola Italia, melakukan debut di Bursa Efek Milan pada Desember 2001.

Baca juga: Juve tidak Mau Bernasib seperti Madrid

Setelah meraih keuntungan tipis pada musim 2017-18, nilai saham Juventus meroket seiring kedatangan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada awal musim lalu.

Penyerang Portugal itu didatangkan Juventus seharga 100 juta euro pada awal musim dengan gaji tahunan 31 juta euro. Dia diharapkan membantu La Vecchia Signora meraih gelar Liga Champions yang terakhir mereka raih pada 1996.

Juventus juga di ambang meraih gelar scudetto untuk kedelapan kalinya secara beruntun. Mereka hanya membutuhkan satu poin untuk meraih gelar juara ke-35 mereka sepanjang sejarah. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More