Target Suara NasDem Dilipatgandakan

Penulis: MI Pada: Rabu, 27 Mar 2019, 10:05 WIB Nusantara
Target Suara NasDem Dilipatgandakan

MI/Rendy Ferdiansyah
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Babel, Zuristyo Firmadata

Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bangka Belitung menargetkan perolehan suara pada Pemilu 2019 mendatang sebanyak 147.725 suara.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Babel, Zuristyo Firmadata, dalam konsolidasi Partai NasDem Silaturahim Akbar Tokoh Nasional yang dihadiri Enggartiasto Lukita. Zuristyo menyebutkan pada Pemilu 2014 lalu perolehan suara Partai NasDem di Babel sebanyak 47.763 suara dengan 17 kursi di DPRD kabupaten/kota dan provinsi.

"Pemilu tahun ini kita targetkan perolehan suara 147 ribu lebih, dengan 41 kursi DPRD kabupaten/kota," kata Zuristyo di Hotel Novotel Bangka Tengah. Ia menambahkan untuk perolehan kursi DPRD Babel, NasDem menargetkan 8 kursi dari 2 kursi sebelumnya, sedangkan untuk DPR-RI 1 kursi. "Kita harus kerja keras menjadi pemenangan, termasuk memenangkan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin di Babel," ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Pimpinan Pusat Partai NasDem Enggartiasto Lukita mengatakan target perolehan suara tersebut baik adanya dan yang jadi persoalan bagaimana target itu tercapai jangan hanya sekadar cita-cita.

Baca juga: NasDem Serukan Pilih Pemimpin Yang Sukses Pimpin Keluarga

"Jangan harap target itu tercapai kalau kita semua tidak berbuat, begitu pun target DPW NasDem Babel ini. Target kemenangan jangan hanya bergantung kepada struktur saja dan caleg, makanya kita harus turun setiap hari agar target itu tercapai," ujar Enggar memberi motivasi seluruh kader NasDem.

DPP pun menargetkan pada Pemilu 2019 masuk tiga besar dan itu bukan tidak mungkin asalkan kerja keras setiap hari. "Kita optimistis masuk tiga besar pada pemilu tahun ini, tidak ada yang tidak mungkin," ucap dia.

Enggar juga menyerukan kepada seluruh pemilih di Provinsi Bangka Belitung untuk memilih pemimpin yang sudah teruji. Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya berita-berita hoaks mengenai presiden. "Banyak berita tidak benar, jangan kita percaya. Jokowi pemimpin yang merakyat dari rakyat untuk rakyat." (RF/N-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More