Kampanye di Papua, Prabowo Akan Kunjungi Korban Banjir Sentani

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Senin, 25 Mar 2019, 20:38 WIB Nusantara
Kampanye di Papua, Prabowo Akan Kunjungi Korban Banjir Sentani

Dok. BPN Prabowo-Sandi
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat berkampanye di Jayapura, Papua

CALON Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa keprihatinannya dan menyampaikan turut berbela sungkawa kepada para korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di Sentani, Jayapura, Papua beberapa waktu lalu.

Prabowo menuturkan dirinya berencana akan mengunjungi para korban bencana banjir bandang di Sentani untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat.

'Saya ucapkan bela sungkawa terhadap bencana yang terjadi di sentani korban banjir bandang. InsyaAllah saya akan berangkat ke sentani untuk mengunjungi mereka," ungkap Prabowo di Lapangan Mandala, Merauke, Papua, Senin (25/3)

Baca juga : Saat Safari ke Lebak, Ma'ruf Perkenalkan Hologram Jokowi-Amin Saat Safari ke Lebak, Ma'ruf Perkenalkan Hologram Jokowi-Amin

Selain itu, Prabowo juag mengungkapkan rasa keprihatinannya kepada para masyarakat yang menjadi pengungsi akibat konflik yang terjadi di Kabupaten Nduga.

Ia mengaku telah memerintahkan kepada seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra di Indonesia untuk terjun mengirimkan bantuan kepada para pengungsi masyarakat Nduga yang berada di Wamena Jayawijaya maupun di daerah lainnya.

"Juga untuk para pengungsi masyarakat Nduga juga saya ucapkan turut merasa prihatin dan saya juga sudah perintahkan jajaran Gerindra untuk mengirimkan bantuan kepada para pengungsi masyarakat Nduga di Wamena," kata Prabowo. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More