Agnes Mo Ajak Milenial Tebar Energi Positif

Penulis: Galih Agus Saputra Pada: Senin, 25 Mar 2019, 19:00 WIB Weekend
Agnes Mo Ajak Milenial Tebar Energi Positif

MI/Galih
Agnes Mo

Penyanyi Agnes Mo yang namanya tengah melambung di kancah musik internasional mengajak generasi milenial berani dan percaya diri wujudkan mimpi masing-masing. Ajakan itu ia sampaikan melalui konser Clear #SikatHabis di Live Space @Lot 8, SCBD, Jakarta, Sabtu (23/3).

Pernyataan Agnes itu bukan tanpa alasan, berdasarka data yang dikemukakan Senior Brand Manager Clear, PT Unilever Indonesia Tbk, Essy Prita Cinta 7 dari 10 milenial di Indonesia selalu ingin sukses dengan usaha rintisannya. Namun berdasarkan data Marcomm pada 2018, 90% dari mereka ada yang gagal karena kurang paham dengan proses membangun bisnis.

"Melalui konser Clear #SikatHabis ini kami ingin mengajak generasi milenial untuk total 100% dalam mengerjakan segala hal yang menjadi mimpinya masing-masing," tutur Essy.

Baca juga : Agnez Mo Raih Nominasi iHeartRadio Music Awards

Agnez mengatakan kunci sukses yang perlu dipegang generasi milenial saat ini adalah semangat untuk berjuang dan berbagi energi positif. Bukan tanpa alasan, Energi postif selama ini selalu menjadi bagian penting dalam hidup Agnes dalam meraih angan dan cita-cita di dunia musik internasional. Bahkan energi positif menjadi karma baik ketika terbiasa dibagikan ke seama.

"Fokus saja dengan semua hal yang baik, dan saya percaya apa yang kita tabur itu adalah yang kita tuai. Pokoknya selalu semangat semuanya," imbuh Agnes.(M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More