Tidak Suka Arsenal dan Mantan Pemainnya

Penulis: Goal/Mln/R-3 Pada: Senin, 25 Mar 2019, 00:00 WIB Sepak Bola
Tidak Suka Arsenal dan Mantan Pemainnya

AFP PHOTO / Frederic J. BROWN

PERASAAN benci memang kadang dimiliki siapa saja. Uniknya perasaan itu muncul begitu saja tanpa ada alasan yang jelas.

Hal itu pula yang dirasakan mantan pemain Manchester United Ryan Giggs. Pesepak bola asal Wales itu terus terang mengaku tidak suka dengan Arsenal dan sejumlah mantan pemain the Gunners. Padahal, mereka tidak punya masalah apa-apa dengan dirinya. "Saya tidak suka Arsenal. Saya tidak suka (Patrick) Vieira karena dia sangat kasar. Saya juga tidak suka (Emmanuel) Petit hanya karena berambut gondrong. Saya tidak suka (Dennis) Bergkamp, saya tidak suka (Robert) Pires," cetus Giggs.

"Sebenarnya saya sadar mereka para pemain hebat dan saya pikir itu lebih karena rivalitas kami. Rasa tidak suka itu untuk memotivasi," lanjutnya. (Goal/Mln/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More