Kampanye Hari Pertama, Surya Paloh Mendarat di Gorontalo

Penulis: Putra Ananda Pada: Minggu, 24 Mar 2019, 12:01 WIB Politik dan Hukum
Kampanye Hari Pertama, Surya Paloh Mendarat di Gorontalo

MI/Putra Ananda

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh tiba di Kota Gorontalo, Minggu (24/3). Setibanya di Bandara Jalaluddin Gorontalo, rombongan Surya Paloh disambut Caleg DPR RI dari Partai NasDem Rachmat Gobel.

Dari bandara, rombongan langsung menuju Rumah Adat Tapa milik keluarga besar Gobel. Hadir pula Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLHK) Siti Nurbaya Bakar mendampingi Surya Paloh.

Provinsi Gorontalo menjadi provinsi yang dipilih Partai NasDem sebagai tempat pertama dalam tahapan kampanye terbuka.

Baca juga: Surya Paloh Resmikan 1.000 Lorong NasDem

Sebelum bertatap muka dengan masyarakat Gorontalo dalam rapat umum di lapangan Basulapa, Surya Paloh akan akan melakukan ibadah salat zuhur berjamaah dengan seluruh kader NasDem di Masjid Al Mutmaina, Gorontalo.

Di Gorontalo, Ketua Umum partai dengan slogan gerakan restorasi tersebut juga akan mengukuhkan ratusan anggota Komisi Saksi NasDem di Provinsi Gorontalo.

NasDem menargetkan menjadi partai pemenang di Gorontalo dengan raihan minimal 1 kursi DPR-RI. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More