Giggs Akui Absennya Ramsey Sulitkan Wales

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Minggu, 24 Mar 2019, 12:30 WIB Sepak Bola
Giggs Akui Absennya Ramsey Sulitkan Wales

Daniel LEAL-OLIVAS/AFP

PELATIH timnas Wales Ryan Giggs mengakui absennya gelandang Aaron Ramsey di laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Slovakia, Minggu (24/3), adalah pukulan telak bagi timnyas.

Gelandang Arsenal yang akan bermain di Juventus pada musim depan telah pulang ke London setelah gagal pulih dari cedera betis yang telah membuat dia absen dalam laga persahabatan melawan Trinidad dan Tobago, Rabu (20/3).

"Kami berharap Aaron bisa pulih. Namun, kini, dia kembali ke Arsenal. Itu adalah pukulan telak bagi kami," ujar Giggs dalam konferensi pers menjelang laga, Sabtu (13/3).

Baca juga: Resep Ronaldo Antar Italia Raih Kemenangan

Namun, Giggs memiliki kabar baik setelah Gareth Bale, yang bersama Ramsey mengantarkan Wales hingga semifinal Piala Eropa 2016, sudah bisa dimainkan setelah absen dalam laga melawan Trinidad dan Tobago.

"Saya tidak sabar bermain di laga kualifikasi Piala Eropa bersama Wales," ujar Bale. "Kami siap bekerja keras mengenakan jersey ini."

Bale yang akan tampil bersama timnas Wales untuk ke-75 kalinya juga mengakui absennya Ramsey merupakan kehilangan besar. Namun, dia yakin Wales memiliki pemain yang bisa mengisi posisi Ramsey. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More