The World Between Us Tayang di HBO Hari Ini

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Minggu, 24 Mar 2019, 12:00 WIB Hiburan
The World Between Us Tayang di HBO Hari Ini

Dok. HBO

SERIAL drama Original HBO Asia terbaru asal Taiwan, The World Between Us akan tayang perdana pada hari ini, Minggu (24/3) dengan dua episode berturut-turut mulai pukul 20.00 WIB.

Seriap 10 episode berdurasi satu jam itu bercerita tentang dampak setelah sebuah penembakan massal dengan semua pihak yang terlibat yaitu si pembunuh, korban, keluarga, korban, media, dan tim penyelidik saling terkait.

The World Between Us menghadirkan deretan pemain terkenal asal Taiwan seperti Alyssa Chia (The Prince of Han Dynasty, The Heaven Sword and Dragon Saber), James Wen (My Queen, My Fierce Wife), dan Wu Kang-Jen (A Touch of Green, Wake Up).

Serial ini disutradarai pembuat film yang piawai, Lin Chun-Yang (The Soul Of Bread) dan ditulis oleh penulis naskah ternama, Lu Shih-Yuan (Dear Ex).

Baca juga: Super Junior Bikin Heboh di Borobudur

CEO HBO Asia Jonathan Spink mengatakan, "Melanjutkan sukses penayangan serial drama Taiwan perdana kami, The Teenage Psychic, kami sangat gembira dapat menghadirkan lagi konten dan kisah menarik asal Taiwan ini, yang akan memukau penonton kami di seluruh kawasan."

"Dengan hadirnya The World Between Us dalam deretan konten original, kami memperkuat komitmen kami dalam membuat tayangan lokal berkualitas bagi para penonton kami di Asia dan kawasan lain," imbuhnya.

HBO Asia mulai membuat produksi Original sejak 2012 dan sejak itu mengembangkan sejumlah produksi original Asia terkenal termasuk serial, film dan dokumenter.

The World Between Us menjadi produksi Original Asia ketujuh dari HBO Asia, yang kebanyakan dijadwalkan tayang di tahun mendatang. (RO/OL-2)

VIDEO TERKAIT:

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More