Film Scooby Doo Terbaru akan Tayang Mei 2020

Penulis: Cecylia Rura Pada: Minggu, 24 Mar 2019, 11:00 WIB Hiburan
Film Scooby Doo Terbaru akan Tayang Mei 2020

Wikipedia

KISAH penyelidikan empat sekawan bersama seekor anjing bernama Scooby Doo kembali diangkat ke layar lebar. Aktor Zac Efron dan Amanda Seyfried dilibatkan sebagai pengisi suara untuk pemeran utama film animasi Scooby Doo. Zac Efron untuk peran Fred Jones dan Amanda untuk peran Daphne Blake.

Untuk pengisi suara Norville "Shaggy" Rogers melibatkan Will Forte. Sementara itu Gina Rodriguez mengisi suara peran Velma Dinkley.

Film animasi Scooby Doo berjudul Scoob disutradarai Tony Cervone. Dalam rekam jejak, Tony Cervone menyutradarai Scooby Doo! Mystery Incorporated, The Looney Tunes Show (Cartoon Network), dan Space Jam.

Naskah film Scoob ditulis Matt Lieberman, penulis naskah film Dr Dolittle: Tail to the Chief.

Baca juga: PFN Lahirkan Film Borobudur Love Story

Scooby Doo diciptakan Hanna Barbera dalam bentuk serial animasi televisi berjudul Scooby Doo: Where Are You?. Serial ini pertama kali mengudara di layar TV pada 1969.

Alur cerita Scooby Doo di setiap episode selalu berbeda dalam memecahkan misteri. Misi mereka adalah mengungkap kejahatan dan melindungi dunia dari tindakan jahat Dick Dastardly.

Film Scoob diproduksi Warner Bros. dengan produser Chris Columbus, Pam Coats, dan Allison Abbate. Film animasi Scooby Doo ini rencananya tayang di bioskop 15 Mei 2020.

Sebelumnya, film pertama Scooby Doo dikemas dalam bentuk live-action dipadu animasi CGI pada 2002. Mengutip Variety, kesuksesan film ini meraih US$275 juta setara Rp3,93 triliun.

Dua tahun setelahnya, film Scooby Doo: Monsters Unleashed dirilis dan menghasilkan US$180 juta setara Rp2,57 triliun. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More